Mom and Baby Boy

Mom and Baby Boy

Selasa, 25 Oktober 2011

Heran saja..

Gue bener-bener heran sama ibu2 dekat kost gue. pasalnya ( aduh jangan belajar kewarganegaraan deh ) oke2.. sory.. gigi nih ceritanya, masa kalau gue berangkat kerja jam 09.00 mereka udah ngumpul2, jam 17.00 waktu gue pulang kerja gue lihat mereka udah ngumpul lagi,, dan herannya lagi pas gue lagi istirahat santai2 dikamar gue dengar dari dalam kost nih di luar udah ramainya minta ampun. Ibu2 pada ngumpul lagi.. Astaga.. apasih yang mereka obrolin.. atau mungkin diskusi tentang politik kali ya.. nggak tau juga sih atau malah ngrupiin tentang Raffi Ahmad yang lagi putus sama Yuni Shara.. Yang herannya emang nggak ada kerjaan lain selain ngrumpi rame2 plus bawa anak mereka.. kaya di posyandu juga nih kelihatannya.. kenapa suami2 mereka nggak marah atau seenggaknya melarang lah.. masa jam 21.00 mereka juga masih pada ngumpul2.. apa pembicaraan mereka gk ada hadisnya.. uuups jangan2 mereka ngobrolin gue lagi.. hahhaha Dari kesimpulan diatas.. gue kalu udah married nanti, gue nggak mau jadi ibu rumah tangga.. Yang notabene kerjanya cuma ngrumpi terus, ngurusin anak, dan hal2 yang menurut gue aduh nggak aja deh.. ( ini pemikiran gue saat ini ) Ya gimana ya... gue pada dasarnya emang nggak suka ngumpul2 kaya gitu.. gue emang rada kuper.. tp kalau udah ngrumpi nggak mau berhenti.. makanya gue menjauhkan diri dari hiruk piruk ibu2 yang ngrumpi.. emang sih sosialisasi dengan tetangga boleh juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar