Mom and Baby Boy

Mom and Baby Boy

Minggu, 26 Februari 2012

May Happy Ending..

Sekian lama kita bersama, bertahun-tahun.. 4tahun bukan waktu yang sebentar..
merentas mimpi2 semoga kelak menjadi kenyataan..
menysun rangkaian2 indah.. semoga nanti Tuhan akan mengabulkan..
dan sekarang ini aku akan tetap menjaganya,,, hingga nanti hari itu..
kamu dan aku akan bahagia dan bersama selamanya.
dan tak ada sesuatu pun yang tak ada batu kerikil yang menghadang..
aku akan tetap berjalan,, menyingkirkan duri2 yang akan memisahkan kita..
Harapanku semoga kau tak lelah.. tek lelah terus berjalan.. mendaki dan mengarungi semua ini..
untuk mencapai satu titik diatas sana..

Mungkin memang selama ini aku banyak salah yang membuat kamu kecewa..
tapi asal kamu tau.. aku tak pernah berpikir untuk begitu..
Semoga kata2mu kemarin tak akan pernah terjadi..
dan aku akan berusaha mengendalikan diri.. menjadi yang terbaik untukmu..
Selamanya..

Aku berharap semoga kisah ini akan Happy Ending... :)
I'll always loving you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar