Mom and Baby Boy

Mom and Baby Boy

Selasa, 25 Oktober 2011

Gue bingung dengan diri gue sendiri.. :(
enathlah.. setelah sekian lama.. haha tapi kenapa rasa sakit ini masih saja nggak bisa pergi..
karena gue yang oon atau karena apa??
mengingat beberapa tahun yang lalu.. tahun2 yang gak perlu diingat sebenarnya,,, haha gue emang bener2 tolol...
saat gue masih cupu... seakan ya gue apalah.. gak ada artinya..
sekarang waktu gue ingat2 rasanya lucu juga.. atau malah gue dibikin jadi dendam?? gue emang nggak munafik ada rasa sakit yang begitu dalam.. ( sedalam apa ). Orang macam loe seenak jidat loe sendiri nyakiti gue.. sekarang kita lihat.. emang elo udah jadi siapa2 ( orang2 elit ).. haha dalam hal apa??? tapi oke ... Gue anggap rasa sakit hati gue ini jadi suatu hal yang positif.. hal bisa memacu gue buat maju lagi... bahwa gue bisa lebih dari loe.. Orang yang pernah loe sakiti..Yang mungkin nggak dianggap diantara mereka ... tapi Gue yakin..

Any why ... apa kabar loe sekarang??? Oke2.. rasa2nya gue udah gila... siapa peduli dengan loe..

enough.. udah lah yang lalu biarlah berlalu.. gue masih punya masa depan gue yang akan gue bangun dengan gemintang cinta dari orang2 yang bener2 sayang sama gue..

Untuk loe.. terserahlah.. semoga yang terbaik sajalah..

Mau kerja dulua ah.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar