Mom and Baby Boy

Mom and Baby Boy

Sabtu, 07 Maret 2009




waaahhhh...punya theme song neeeccchhhh....

lagu yang kita dengar ternyata bisa membangkitkan semangat. Para psikolog tertarik mengembngkan suatu jenis terapi yang disebut terapi musik.Ternyata misik berguna untuk membantu dan mendorong semangat seseorang dalam mencapai tujuannya.Lirik dan irama lagi bisa menempel dari kepala kita terus mengubah cara kita berfikir..
Buat yang lagi patah hati
duh kalau gini ,dunia rasanya mau runtuh dan pasti sedih bawaannya.puas2n denger lagu2 cengeng tentang patah hati.smbil membiarkan airmata jatuh satu per satu. ex :dengerin aj aku selalu adanya Prisa atw Cinta smp disininya d'masiv.
setelah puas nangis,waktunya buat bangkit dan tersenyum.Dengerin dec lagu yang mengusir rasa sedih.
ex : muka duanya Prisa smbil ingat2 kejelekan mantan...
Engga pe_de
ada ka;lany aketika bangun pagi kita jadi males sekolah gara2 lagi bad hair day atau jerawatan.Coba deh dengerin lagu yang bikin kita pe_de..
Lagi kesel
Pas kesel rasanya pengen teriak2 untuk melampiaskan rasa kekesalan kita.Boleh aja se,coba nyanyi yang keras suatu lagu yang nge_rock dikamar mandi atau dikamar pas sendirian.Pasti disangka orang gila nyanyi keras2 engga karuan.
Nah...sekarang waktunya cooling down...yang lebih rileks.Lebih sip lagi kalau dengerin smbil memejamkan mata dan membayangkan lagi di pantai,,wiiihhhh asyik...
kita juga bisa cari lagu2 yang pas buat kita jadiin theme song pembangkit semangat.ada baiknya cari yang bersifat positif dan bernada riang biar bisa melawan mood negatif,
so have fun with the theme song girls.......

by : Astye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar