Mom and Baby Boy

Mom and Baby Boy

Rabu, 04 Maret 2009



__@__EfeK sAmpiNg pEngGuNaAn pRoDuk pEwAnGi__@__
qt ud tw kan anx muda jamn skrg klo g wngi psti g pe_de.so psti loe2 pd sring bgt kn pke prfum atw pwngi laennya.emmMM__psti dunx.tp ne qt kudu tw trnyata di blix wnginya tuc ,trnyata pwngi tu pny efx smping....ooooOOOOcccchhhh__yaaAAAccchhhh......?????
tp tnang aj dec disene qt akn bhs penceghannya kox,,,ngikut yuuUUUxxx,,,,,,


produk pewangi semprot menggunakan suatu zat pendorong yang berfungsi untuk mengeluarkan cairan pewangi dari dalam botol.Bahkan pendoraong ini ada yang berupa chorofluoro (CFC) dan ada yang bukan CFC (non_CFC)..ketika menggunakan produk yang menggunakan CFC .CFC akan lepas dari atmosfer dan bereaksi dengan ozon sehingga lapisan ozon di atmosfer akan berkurang.Akibatnya,terbentuklah lubang-lubang pada lapisan atmosfer tersebut.
pewangi cair tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai pewangi mobil karena uapnya dapat merusak komponen elektronik yang terdapat didalam mobil.
Untuk mencegah efek samping pengguna produk pewangi kita harus :

  • Gunakan produk pewangi seperlunya saja, untuk pewangi ruangan sebaiknya gunakan pewangi ruangan alami dari bunga segar.

  • jika ruangan berbau,sumber baunya harus dihilangkan terlebih dahulu,lalu disemprot pewangi untuk menutupi bau yang tersisa.

  • jangan menggunakan pewangi aerosol (semprot) yang mengandung CFC.
by :asty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar